Silva Tak Terkejut Dengan Dampak Fantastis Lampard Di Chelsea

Pemain Manchester City, David Silva tak terkejut dengan dampak positif Frank Lampard di Chelsea sejak dia mengambil peran sebagai pelatih kepala di klub tersebut.

Chelsea akan menghadapi juara bertahan Premier League, Man City di Etihad Stadium pada Minggu (24/11) dini hari WIB nanti, dan mereka berada satu poin di depan tim Pep Guardiola jelang pertandingan tersebut. Agenjudi212

Sementara The Citizens kalah 3-1 dari pemuncak klasemen Liverpool dalam laga terakhir yang membuat mereka terperosot ke posisi empat, Chelsea telah memenangkan enam pertandingan Premier League secara berturut-turut untuk naik ke peringkat tiga.

Silva sempat bermain bersama Lampard di City pada 2014-15 setelah mantan gelandang Inggris tersebut mengakhiri karier bermainnya selama 13 tahun di Chelsea, dan ia mengaku telah melihat potensi Lampard jadi manajer saat itu.

Saya bisa melihat seorang manajer dalam dirinya ketika dia ada di sini. Dia adalah pemain yang luar biasa, pemain kelas dunia,” kata Silva, yang akan mengakhiri karier City-nya setelah musim ini.

“Bagaimana dia bermain, serta pengalamannya di sepakbola, sekarang dia mentransmisikannya kepada para pemain-pemainnya. Dia sudah menunjukkan itu, dia akan menjadi manajer yang fantastis.”

“Saya tidak terkejut. Dia punya ide yang jelas dan melakukannya dengan sangat baik. Yang penting adalah dia telah diberi kesempatan dan dia memanfaatkan itu dengan sebaik-baiknya,” tutup pemain berusia 33 tahun itu.