Meski Menang, Arturo Vidal Akui Barcelona Bermain Buruk Kontra Leganes

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengakui bahwa dirinya cemas dengan penampilan buruk tim, meskipun berhasil menang 2-1 atas Leganes pada laga lanjutan La Liga.

Sang gelandang tim nasional Cile itu muncul sebagai pahlawan dalam kemenangan di Estadio Municipal de Butarque pada hari Sabtu (23/11) kemarin, setelah Luis Suarez menyeimbangkan gol pembuka mengejutkan dari Youssef En-Nesyri pada awal laga. Agenjudi212

Walau demikian, Vidal mengakui bahwa La Blaugrana perlu meningkatkan kualitas permainan mereka, demi mempertahankan gelar juara La Liga pada musim ini, setelah memperlihatkan performa yang kurang memuaskan pada laga ini.

“Kami tidak sedang merasa baik pada saat ini,” tutur Vidal kepada para reporter, sebagaimana yang dikutip dari Marca. “Kami tahu bahwa kami harus memperbaiki banyak hal, dan kami harap bisa mengubah hal-hal ini dalam beberapa pertandingan berikutnya. Kami harus mencoba mengendalikan permainan dan tidak kebobolan.”

Dari kemungkinan 18 poin yang direngkuh pada laga tandang musim ini, Barcelona hanya mampu merebut 10 poin, dengan menelan tiga kali kekalahan—kontra Athletic Bilbao, Granada, dan Levante.

Barcelona nampak seperti tim yang berbeda ketika tampil di luar Camp Nou, tempat mereka selalu berhasil mengklaim kemenangan dari enam pertandingan La Liga musim ini.

“Itu rumit,” aku Vidal. “Semua lawan kami membuatnya berat dan itu selalu seperti itu. Laga tandang, mereka mampu mencetak gol. Kami harus mencoba mengendalikan permainan dan mengakhirinya dengan tiga poin.”